Komitmen Menangkan Dillah Hich – MT Dan Romi – Sudirman, Para Orang Tua Sesepuh Abdullah Hich Adakan Pertemuan

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Sesepuh Abdullah Hich yaitu mantan Bupati Tanjab Timur dua periode yang juga merupakan ayah tercinta dari kandidat Calon Bupati (Cabup) Hj. Dillah Hikmah Sari, ST (Dillah Hich) nyatakan komitmen mendukung penuh Paslon Dillah Hich – Muslimin Tanja dengan nomor urut 02 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Timur serta Paslon Pemilihan Gubernur Provinsi Jambi, Romi – Sudirman nomor urut 01 dalam kontestasi politik Pilkada 2024 bulan November mendatang.

Sesepuh Abdullah Hich, sekaligus bagian dari tim pemenangan keluarga wilayah Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), dalam rangkaian rembuk pertemuan yang dihadiri puluhan orang tua yang menyebar dari tingkat RT dan Dusun Sabak Barat tersebut membahas pembicaraan serius tentang bagaimana Pembangunan di Kabupaten Tanjab Timur lima tahun kedepan.

Semula, pertemuan penting ini akan dihadiri langsung oleh Abdullah Hich, namun karena kondisi kesehatan beliau yang tidak memungkinkan, Abdullah Hich mantan Bupati Tanjab Timur tersebut berhalangan untuk hadir ditengah para sesepuh Abdullah Hich yang mayoritas telah berusia lanjut, dan kita patut angkat topi, sekalipun mereka di usia senja namun tidak berhenti untuk memikirkan akan kemajuan Kabupaten tercinta Tanjab Timur.

Atas ketidak hadiran Abdullah Hich tersebut, Ketua Tim Pemenangan Keluarga Dillah -Tanja, Umar Juari, menyampaikan permintaan maaf, dan rembuk pembicaraan pun tetap dilanjutkan dengan makna antusias.

Umar Juari, dengan semangatnya memaparkan apa yang menjadi program Dillah Hich – Muslimin Tanja, melalui dialog interaktif, sesama orang tua yang dimaksud menyimpulkan satu persepsi dan satu tujuan untuk memenangkan Paslon DIllah Hich – Muslimin Tanja dan Romi – Sudirman.untuk Pilkada Provinsi Jambi.

Pertemuan para sesepuh Abdullah Hich berlangsung dirumah kediaman keluarga Abdullah Hich dikawasan Pangkal Kemang, Kelurahan Rano – Kecamatan Sabak Barat, sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (16/10/2024).

Dialog berlangsung akrab dan mencair kepada kesepakatan, apa yang menjadi visi misi kandidat Dillah Hich – Muslimin Tanja, mereka simpulkan telah mencakup apa yang menjadi tuntutan dari seluruh aspek kehidupan lapisan masyarakat Tanjab Timur, “terang Umar.

Kita juga dari bagian orang tua, akan mengajak anak cucu semuanya!untuk memilih yang tertuju kepada kedua kandidat, yaitu pasangan calon nomor urut 02 , Dillah Hich – Muslimin Tanja menuju Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Timur dan Romi -Sudirman nomor urut 01 untuk Gubernur Provinsi Jambi, demikian juga kita berharap para sesepuh orang tua kita Abdullah Hich dari seluruh Kecamatan untuk berkomitmen yang sama dengan Muara Sabak Barat, “tutup Umar Juari, serta diamini bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *