Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal Prajurit Pasmar 2

SUARABAYA, Nusantaranews86.id – Dispen Kormar (Surabaya).- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin apel khusus dan Halal bihalal Prajurit Pasmar 2 dilapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya. Senin (09/05/2022)

Apel khusus Prajurit Pasmar 2 dihadiri oleh Wadan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, dan para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa apel khusus Prajurit Pasmar 2 ini dilaksanakan sesuai perintah komando satuan atas agar seluruh Komandan Satuan mengecek kelengkapan Prajuritnya setelah selesai melaksanakan cuti bersama selama lebaran.

Setelah semua Prajurit menggunakan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga di rumah masing-masing seusai menjalankan ibadah puasa, diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa, serta hal-hal yang dapat merugikan personel, keluarga dan Satuan di harapkan tidak terjadi kembali.

Selesai apel khusus dilanjutkan dengan Halal bihalal Prajurit Pasmar 2 dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan dengan didampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan.

Halal bihalal 1443 Hijriyah ini selain sebagai ajang silaturahmi, diharapkan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan menambah semangat Prajurit Pasmar 2 dalam menyongsong tugas kedepan.

Penulis JM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *