Kiprah Media Nusantaranews86.id Berusia 14 Tahun di Indonesia

Bekasi, Nusantaranews86.id – Perayaan hari jadi Media Nusantaranews86.id yang ke empat belas tahun  diselenggarakan di Kota Bekasi berlangsung khidmat dihadiri oleh pimpinan umum Jefry Manopo, S.H.MA.

Bertempat di Kantor Sekretariat Biro Bekasi Raya Jalan Unkris RT 005- RW 009 Jaticempaka Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, 18/11/2023.

Kabiro Bekasi berharap, “Semoga kian maju dan berkualitas, dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi media inspirasi nasional,” jelas Hanafi.

Masih di tempat yang sama “Jefry Manopo, S.H., M.A selaku pendiri utama media online Nusantaranews.id sekaligus Praktisi Hukum berharap, semoga Nusantara News selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita tajam, aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi konsumsi publik sebagai referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme dan mengcounter hoax di Indonesia.

“Di usia yang ke empat belas tahun ini agar Nusantaranews86.id mampu sebagai media yang mengcounter hoax dan memanfaatkan momentum hari jadinya, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.”

Puji syukur atas hadirat Tuhan Yang Maha Esa,  media online Nusantaranews86.id sudah berusia 14 tahun, begitu banyak pengalaman yang kita rasakan di media ini.

Pada kesempatan yang baik Biro Bekasi Raya dapat menyelenggarakannya dengan semangat untuk memajukan media yang kita cintai.

Kita menyadari persaingan Media online di Indonesia begitu banyak. Kita bersyukur bisa  menjadi bagian dari media online yang selama ini mendukung kegiatan TNI, POLRI, BNN, KPK dan KEJAKSAAN yang positif dan humanis.

Tak lupa kita juga menyadari kekurangan yang kami miliki sehingga di usia ke 14 tahun ini , saya pribadi berharap media Nusantaranews86.id bisa lebih baik lagi untuk ke depannya dan tetap terus mendukung kegiatan di segala bidang di negara kita Indonesia

“Nusantara News  untuk Indonesia bersinar,” tutup Jefry Manopo.

(Terdepan – Aktual – Tajam Terpercaya)

 

Biro Bekasi Raya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *