Kepala SDN Gembor 4 : Siap Laksanakan Tugas dan Melanjutkan Program Yang Ada

Tangerang, Nusantaranews86.id – Serah terima jabatan (Sertijab) kepala sekolah SDN Gembor 4 yang sebelumnya dipimpin oleh Plt Supomo Spd, yang untuk penempatan kepala sekolah SDN Gembor 4 kecamatan Periuk di isi oleh Guru terbaik dan berprestasi dari SDN Gebang Raya1

Dede, Spd, Saat media rakyat menjumpai kepala Sekolah SDN Gembor 4 Kecamatan Periuk dan di terima dengan ramah di ruang kerjanya. terkait pengangkatan kepala sekolah

Menurutnya , ” tentunya saya berterima kasih kepada Dinas Pendidikan yang telah mempercayai kami sebagai kepsek serta amanah dan kepercayaan ini akan saya jaga, juga teimakasih kepada H.Elih Spd yang mendukung mempercayai saya untuk di peomosikan sebagai kepala sekolah, saya insya allah akan jaga kepercayaan ini dengan sebaik baiknya, kedepan SDN Gembor 4 akan selalu kami tingkatkan dari segi kuwalitas mutu maupun pretasi, ‘tegas Dede Spd .

Kepala sekolah yang santun dan berwibawa serta ramah ini menambahkan, ‘ untuk program kedepan kita masih melanjutkan program lama dan akan mengembangkan. SDM di dalam dan melanjutkan Adiwiyata mandiri, namun harus ada kerjasama semua pihak khususnya dewan guru harus selalu solid dan bareng untuk memajukan pendidikan di SDN Gembor 4 ini, ” ucap Dede Spd.

Korwil Kecamatan Periuk saat di hubungi Media rakyat , H .Masriudin Spd mengatakan, “bahwa selain sebagai seorang leader, kepala sekolah juga sebagai pigur Ketauladanan di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat, sehingga harus bisa menjaga sikap, ucap, dan prilaku yang baik serta tidak tercela.

Kepala sekolah harus bisa berapadtasi dengan lingkungan dan mengubah Mindset meningkat dari yang sebelumnya bisa menjadi pigur, teladan baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat”katanya

Hal senada di ucapkan Dede Spd, selaku kepala SDN Gembor 4, ia menandaskan bahwa jabatan merupakan penghargaan yang di dapat dari penilaian prestasi maupun dedikasi serta kemampuan. Sehingga dituntut mampu berinovasi untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di SDN Gembor 4 Korwil Kecamatan Periuk yang kini di pimpinnya.

Kepala Sekolah harus memiliki dedikasi kerja dalam mengelola dan memajukan Sekolah.İnsya Allah hal tersebut akan saya lakukan , ” ujar Dede Spd.(roy cukai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *