Momentum Ramadhan, DPD Gerindra Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan untuk Anak Yatim

Pontianak, Nusantaranews86.id – Ribuan orang padati gedung Pontianak Convention Centre (PCC) ikut berbagi berkah dan buka puasa bersama, yang di gelar DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalbar bersama pengurus Pesantren, Majelis Taklim, Jurnalis, Mahasiswa, dan Anak Yatim Piatu di Jalan, Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Sabtu, 23/4/2022.

Acara ini bertajuk “Kita Bersatu Membangun Bangsa” guna meningkatkan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H, yang dihadiri langsung oleh wakil ketua umum DPP Gerindra, KH. Irfan Yusuf Hasim, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, serta pengurus partai dari 14 Kabupaten/ Kota di tingkat DPC, KSB hingga fraksi-fraksi partai Gerindra berkumpul bersama masyarakat Kalbar. Sekaligus memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah, S.E, Nusantatanews86.id

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H.Yuliansyah, S.E menyampaikan kegiatan buka bersama merupakan momentum di bulan suci Ramadhan membangun silaturahmi bersama masyarakat, tokoh-tokoh pesantren, mahasiswa dan insan pers.

“Sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto untuk selalu membangun silaturahmi bersama masyarakat”, ujarnya kepada awak media.

Dirinya, berterima kasih dan mengucapkan rasa syukur atas antusiasnya masyarakat menghadiri buka bersama Partai Gerindra Kalbar

“Alhamdulillah yang hadir mencapai ribuan, diluar target undagangan”, ucapnya Yuliansyah.

Pemberian Santuan Anak Yatim Piatu Partai Gerindra Kalbar, Nusantatanews86.id

Kegiatan ini akan menjadi rutinitas Partai Gerindra, di momen bulan suci Ramadhan menjalin silaturahmi dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan anak yatim piatu.

Sebagai aksi nyata kepedulian Partai Gerindra selalu ada bersama masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, para alim ulama, mahasiswa dan jurnalis untuk membangun dan saling membantu.

Ketua DPD Gerindra Kalbar H. Yuliansyah menghaturkan terima kasih kepada Awak media yang berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama, pungkasnya.

Editor Hadin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *