Kemeriahan Pawai Pembangunan HUT RI Ke-78, Muhammad Tahang Apresiasi Terobosan Camat Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur – Jambi, nusantaranews86.id – kemeriahan momentum perayaan peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-78 di Kecamatan Nipah Panjang terlihat jelas dari antusias masyarakat.

Terobosan yang dilakukan Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp demi memeriahkan hari bersejarah tersebut mendapat respon positif.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur Muhammad Tahang, S, PD.I, M.Pd yang juga menjabat Ketua PGRI Kecamatan Nipah Panjang memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Camat Nipah Panjang pada pergelaran pawai pembangunan yang terlaksana kemarin, (19/8).

Muhammad Tahang bersama para majelis guru yang juga ikut dibarisan mendampingi para siswa/i SMAN 3 Tanjab Timur dalam kemeriahkan pawai pembangunan hari kemerdekaan.

Menurutnya, terobosan momen 17-an tahun ini yang dilakukan oleh Camat Nipah Panjang merupakan sesuatu yang spesial bagi masyarakat Nipah Panjang, khususnya kami dari dunia pendidikan. Semangat pawai pembangunan yang dilaksanakan menunjukkan bahwa semangat peserta pawai luar biasa meskipun dalam kondisi guyuran hujan yang deras, akan tetapi tidak mengurangi sama sekali semangat peserta untuk sampai ke finish. Selain itu, dilanjutkan dengan berbagai macam perlombaan rakyat yang di ramaikan oleh semua elemen masyarakat dan disaksikan langsung oleh Camat Nipah Panjang.
” Hal ini kami dari PGRI Nipah Panjang dan Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur mengapresiasi program yang telah dilakukan oleh Camat Nipah Panjang saat ini, “tutur Muhammad Tahang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *