Kapolres Kubu Raya Lakukan Pengecekan Kesiapan Posko Terpadu Ops Ketupat 2022 di Bandara Supadio

KUBU RAYA, Nusantaranews86.id – Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerrold H.Y Kumontoy melaksanakan pengecekan dan peninjauan kesiapan Posko Terpadu Ops Ketupat Kapuas 2022 di Bandara Internasional Supadio Kubu Raya, Rabu 27/4/2022

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres beserta rombongan bertujuan melihat kesiapan sarana dan anggota dalam melaksanakan Posko terpadu Ops Ketupat 2022.

Kemudian Kapolres Kubu Raya, dilakukan pemaparan dari Kadin Avsec dan Kadin QC Bandara Int’l Spo, terkait fluktuasi arus penumpang serta kondisi dan operasional Bandara Spadio saat ini.

Kapolres Kubu Raya, AKBP. Jerrold H.Y Kumontoy, memberikan himbauan dan saran terkait pelaksanaan tugas anggota Posko Terpadu Bandara Supadio, di lokasi Posyan yang cukup terbuka di Bandara Int’l Supadio.

“Tidak menutup kemungkinan akan adanya aksi sabotase dengan tujuan menciderai petugas dengan memanfaatkan kelengahan dari petugas dilapangan” tegasnya Kapolres Kubu Raya kepada anggota Posko Ops Ketupat

Usai melaksanakan pengecekan Posko terpadu Ops Ketupat 2022. Selanjutnya dilakukan foto bersama dengan stakeholder yang tergabung dalam posko terpadu Bandara Supadio.

Editor Hadin

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *