Jalan Seroja Ambruk, Warga Berharap Dapat Dibangun Kembali

Tanjung Jabung Timur, Nusantaranews86.id – Akses Jalan Seroja Jerambah Beton yang berlokasi ke arah bibir Sungai Tembikar, Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi ambruk, Jum’at (20/5/2022).

Dengan ambruknya jalan Seroja membuat masyarakat setempat putar arah karena jalan tersebut merupakan jalan pintas menuju jalan Batanghari bantaran laut.

Agus, salah satu warga setempat mengatakan, peristiwa ambruknya jalan Seroja terjadi pada sore hari Jum’at 20 Mei 2022, yang diduga disebabkan oleh longsor.

“Terjadinya ambruk karena longsor, posisi jalan ini juga di pinggir bibir sungai,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (21/05/2022).

Agus juga menjelaskan, ambruknya akses Jalan Seroja tidak hanya mengancam pejalan kaki dan pengendara, namun peristiwa tersebut juga mengancam para warga yang bermukim di wilayah setempat.

“Jalan ini merupakan akses jalan pintas menuju Jalan Batanghari Bantaran Laut,” jelasnya.

Informasinya, warga setempat saat ini terpaksa putar arah ke jalan lain, warga berharap agar Jalan Seroja yang ambruk bisa di bangun kembali karena jalan tersebut merupakan akses jalan yang banyak di manfaatkan oleh warga setempat dan warga lainnya. ( Doni Riyadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *