In Memoriam Arif Zulkarnaen, Gitar Almarhum Dilelang dan Terjual

Ketapang, Nusantaranews86.id – Ratusan musisi Ketapang menghadiri acara In Memoriam Arif Zulkarnaen (Zhul Musision) yang di selenggarakan oleh Generasi Rock (G-ROCK) bertempat Cafe Meiji Jalan Panjaitan Ketapang-Kalbar, Minggu 7 Mei 2023 lalu.

“Event itu dilaksanakan untuk mengenang musisi Arif Zulkarnaen yang telah meninggalkan kita (27/04), diusianya ke 29 tahun. Almarhum merupakan salah satu musisi multi talenta yg ada di Kabupaten Ketapang,” terang Ketua G-Rock Ketapang Deni Priyadi, Sabtu (13/05/23).

Menurut Deni, acara itu dikemas dengan berbagai kegiatan seperti live musik, penyampaian kesan kesan dari para sahabat yg di tinggalkan, penyerahan fhoto kepada anak dan Istri almarhum dan diakhiri lelang gitar pribadi yg biasa dipakai almarhum semasa hidup.

“Hasil dari Lelang gitar uangnya kita serahkan langsung ke pihak keluarga Almarhum,” tutur Deni Priyadi.

Koordinator pelaksana Bambang Kurniawan mengatakan sebagai pemenang lelang adalah Deni Priyadi yang tak lain dan tak bukan adalah Ketua Organisasi G-Rock itu sendiri, dengan nilai lelang tertinggi Rp. 2,7 juta.

Pada kesempatan itu pihak panitia juga melakukan giat amal menghimpun sumbangan para musisi dan warga yang hadir pada kegiatan tersebut, dimana, hasil sumbangan itu diserahkan langsung ke ahli waris almarhum.

“Mewakili pihak keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan karena sudi hadir dan mensukseskanĀ  acara live musik In Memoriam Arif Zulkarnaen ini,” tutup Bambang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *