HUT Bhayangkara Ke 78, Polsek Pulau Maya Karimata Gelar Bakti Religi

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-78 Polsek Pulau Maya Karimata Polres Kayong Utara menggelar kegiatan Bakti Religi, Jum’at (14/06/24) pagi.

Bakti Religi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Polsek Pulau Maya Karimata Ipda Mansur S.H beserta 6 orang Personil dengan melibatkan Tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dipusatkan pada tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Maya seperti di Masjid Al-Jihad dan Klenteng Ya Budi Mulia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kayong Utara melalui Kapolsek Pulau Maya Karimata, Ipda Mansyur, SH menyampaikan bahwa Bakti Religi yang dilaksanakan itu berkaitan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang digelar secara serentak di wilayah hukum Polres Kayong Utara.

Dijelaskan dia, giat Bakti Religi sebagai upaya menjalin kebersamaan dan meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, giat Bakti Religi sehari ini berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat Pulau Maya,” ujar Ipda Mansyur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *