Hartono Daftarkan Ketua Partai Golkar Ketapang Bakal Calon Bupati Ke Partai Demokrat

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sesuai mandat yang diterima, Hartono selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Ketapang, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Ketapang ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Panjaitan Ketapang,  Kamis (28/03/24) pukul 09.00 wib.

Formulir tersebut ditujukan untuk dan atas Nama M Febriadi, S.Sos, M.Si, selaku Ketua DPD Partai Golkar Ketapang. Pengambilan formulir ini, Hartono didampingi Hairani SH, Wakil Ketua Bidang Pemuda  & Olah Raga; serta Eko Rinanda.ST. salah Satu Wakil Bendahara partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Hartono menjelaskan, Kehadiran mereka disambut hangat dan diterima langsung oleh Ketua Bappilu Partai Demokrat Ketapang Jeno Leo dan Wakil Ketua Partai Demokrat Ketapang Dewi Yulianti, SH.

Pada kesempatan itu, mereka  mengisi daftar hadir serta menyampaikan maksud dan tujuan. Selanjutnya perwakilan dari Partai Golkar ini diberi/diserahkan formulir yang berisi format pernyataan-pernyataan yang harus diisi oleh Bakal Calon Bupati, berupa hardcopy dan shopcopy oleh panitia.

“Berkas Formulir ini diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Partai Demokrat Ketapang Bapak Jeno Leo kepada kami,” kata Hartono, Kamis (28/03/24) siang.

“Rencananya formulir pendaftaran ini ingin diambil langsung Ketua Partai Golkar Ketapang (M Febriadi), namun Ketua kami berhalangan, bertepatan ada tugas kedinasan di Jakarta, maka mandat ini dipercayakan kepada Kami,” sambungnya.

Sesuai aturan yang dikeluarkan oleh Partai Demokrat sebut Hartono, untuk pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Demokrat memperbolehkan untuk diwakilkan. Namun pada saat penyerahan Formulir, bakal Calon tersebut harus menyerahkan langsung atau tidak boleh diwakilkan.

Pengambilan Formulir ini dipaparkan, merupakan  langkah dan strategi lanjutan DPD Golkar Ketapang dalam upaya menempatkan Kadernya kembali menyonsong suksesi kepemimpinan Ketapang 2024.

“Alhamdulillah, hasil Pileg 14 Februari 2024 kemaren Golkar Ketapang berhasil sebagai pemenang dengan menduduki 9 kursi di Parlemen. Itu berarti menempatkan kembali Kader Partai Golkar sebagai Ketua DPRD Ketapang,” ujar Hartono.

“Semoga pada Pilkada serentak 2024 mendatang, Rakyat kembali mempercayai kader dari Partai Golkar sebagai Bupati Ketapang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, DPC Partai Demokrat Ketapang Kalimantan Barat telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Sesuai penjadwalan, pengambilan formulir pendaftaran sejak tanggal 27 Maret sampai 5 April 2024. Sedang pengembalian berkas dimulai tanggal 15 sampai 20 April 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *