Hakim di Kendari Secara Sadis Membacok Anak Kandungnya Sendiri

Kendari, Nusantaranews86.id – Nasib malang dialami oleh seorang remaja berusia 15 tahun bernama Andi Iqsha Mori elo.

Anak tersebut dibacok ayahnya sendiri, yakni AJK yang luar biasanya ayah kandungnya berprofesi sebagai seorang hakim di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Akibat pembacokan ini terdapat luka di kepala dan tangan pada korban, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit oleh ibu tiri korban.

Yasin Hasan SH menerangkan tentang kejadian tersebut, “Yang luka itu tangan dan kepala (korban), jumlah jahitan itu kata klien ku itu sembilan jahitan. Dan setelah itu, dia (korban) langsung diantar sama ibu tirinya yang saat ini hidup bersama mereka ke rumah sakit,” ungkap Bang Yasin.

“Di rumah sakit, dia telepon ibu kandungnya, klien saya langsung datang ke Kendari untuk laporan ke Polsek, Polsek kemudian dilimpahkan ke Polres,” bebernya.

Melihat anaknya dibacok sendiri oleh bapaknya maka ibu kandung korban Elvia Ariani menghubungi Kantor Hukum Yasin Hasan Bhayangkara and Partner untuk membuat kuasa dan melaporkan peristiwa penganiayaan anaknya itu ke Polresta Kendari dengan Laporan Nomor: LP/B/80/VIII/2023/SPKT/ POLSEK MANDONGA/POLRESTABES KENDARI /POLDA SULAWESI TENGGARA tertanggal 03 Agustus 2023.

YB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *