Gandeng Biddokkes Polda Kalbar Lapas Kelas IIA Pontianak Gencar Laksanakan Vaksinasi Kepada Pengunjung.

PONTIANAK, Sabtu (16/07/2022)
Nusantaranews.86.id -Bertempat dihalaman depan Gedung Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak Sabtu pagi16 Juli 2022 dilakukan vaksinasi kepada masyarakat yang akan melakukan kunjungan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak yang bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kalbar.

Bertempat di halaman depan Gedung Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.30 sampai selesai dengan sasaran utama pada pelaksanaan ini yaitu pihak keluarga dari WBP yang akan melaksanakan kunjungan, mengingat salah satu syarat terpenting untuk dapat melaksanakan kunjungan tatap muka yaitu telah melaksanakan vaksin boster.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk keseriusan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak dalam upaya menangani pandemi Covid-19 serta mencegah penyebarannya.

Arie Sunandar selaku koordinator pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Lapas Pontianak menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang berkolaborasi dengan Biddokkes Polda Kalbar merupakan upaya pencegahan Virus Covid-19 mengingat pandemi ini masih ada di Indonesia hingga saat ini.

Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak Ardian Setiawan juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kali ini “ini merupakan sebuah bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pihak keluarga yang akan melaksanakan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Pontianak” ungkapnya.

Selain itu Ardian juga berharap dengan gencar melaksanakan vaksinasi seperti ini kedepannya untuk segala layanan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak dapat kembali normal seperti tahun tahun sebelumnya.

Agus Maharona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *