Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Wadanpuspenerbad dan 3 Kasubdis Puspenerbad

Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han)., memimpin serah terima jabatan Wadanpuspenerbad dan tiga Kasubdit Puspenerbad yang berlangsung di Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/7/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspenerbad, jabatan tersebut meliputi Wadanpuspenerbad dari Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P., M.I.P., kepada Brigjen TNI A. Yudi Hartono, S.Sos., M.M., Kasubditbinsat Sdircab Puspenerbad dari Kolonel Zulfirman Caniago, S.I.P., kepada Kolonel Cpn Trio Sesanda, Kasubditbinlitbang Sdircab Puspenerbad dari Kolonel Cpn Trio Sesanda kepada Letkol Cpn I Made Puput Wikarma, dan Kasubditpamter Sdirum Puspenerbad dari Kolonel Hartopo Tri Utomo, S.E., kepada Letkol Cpn Muhammad Taufik Asyikin, M.Mgt, Stud.

Danpuspenerbad menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Puspenerbad, merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit bersangkutan serta bagian dari implementasi dari proses regenerasi personel dalam tugas dan jabatan.

Lebih lanjut dikatakannya, perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks serta tantangan tugas kedepan yang semakin berat, menuntut para Perwira untuk berkarakter, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta terukur.

“Laksanakan tugas yang benar, jangan bekerja Biasanya tetapi Seharusnya sesuai aturan atau SOP yang sudah ada,” tegas Danpuspenerbad.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto mengajak kepada Prajurit Puspenerbad untuk mewujudkan Puspenerbad yang Aman, Bersih, Rapih dan Indah (ABRI).

“Keselamatan terbang dan kerja nomor satu serta Kita harus membiasakan yang benar,” pesannya.

Tampak hadir dalam acara sertijab, Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Achmad Said, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Pamen Ahli, Para Dirbin Puspenerbad, Dandenma, Kasetum, para Dansat satuan Jajaran Puspenerbad serta ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad Ny. Eny Dwi Wahyu Winarto dan Ibu Wakil Ketua serta para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad PG Mabesad.

Kegiatan berlangsung Khidmat, aman dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Dispenad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *