Gabungan, Polres dan Polsek Sintang Kota Pam Kegiatan Aksi dan Audiensi di Kantor PLN Sintang

Sintang,Kalbar-Nusantaranews86.id – Pada hari Jum’at tanggal 15 Juli 2022 sekira pukul12.30 WIB bertempat di Kantor PT. PLN (Persero) UP3 Sanggau ULP Sintang jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Tanjung Puri Kecamatan Sintang telah dilaksanakan Kegiatan Aksi dan Audiensi di Kantor PLN Sintang terkait tuntutan Jaringan Listrik Masuk Desa Wilayah Desa Mensiap Jaya Kecamatan Tempunak dan Desa Tanjung Kelansam Kecamatan Sintang.

Adapun audiensi dihadiri oleh :
• Manager PLN Kab. Sintang, Rio Saputra
• Camat Tempunak, Mariono, S.STP
• Ketua Umum SABER, Agustinus
• Kades Mensiap Jaya Kec. Tempunak, Budi
• Kades Tanjung Kelansam, Emparak

Adapun hasil audiensi dibuatkan Berita Acara oleh pihak PLN ULP Sintang yang berisikan Audiensi akan dilanjutkan pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 bertempat di Kantor PLN UIW Kalbar yang berada di Pontianak.

Selama kegiatan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Sintang berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sintang nomor : SPRIN/625/VII/PAM.3.2./2022 tanggal 14 Juli 2022 tentang Pengamanan Audiensi Jaringan Listrik Lintas Desa di Kantor PT. PLN (Persero) UP3 Sanggau ULP Sintang.

Massa yang tergabung dalam Aksi terkait tuntutan Jaringan Listrik Masuk Desa di Kantor PLN Sintang menerima hasil dari audiensi dan kemudian membubarkan diri dengan tertib dan lancar.

Kegiatan selesai pukul 16.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(HADYSA PRANA)

Sumber : Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *