Febriadi Pimpin Penyampaian Hasil Reses 2023

Ketapang, Nusantaranews86.id – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., memimpin rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Ketapang masa persidangan pertama tahun sidang 2023/2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Ketapang, hari Senin tanggal 15 Januari 2024.

Hadir dalam Rapat mewakili Bupati Ketapang staf ahli Bupati Darma, Kajari Ketapang diwakili jaksa Funsional Junior Willem John Latumeten, S.H, Danlanal diwakili  Danposal Delta Pawan Letda Laut (P) M Ridwan, Dandim 1203/Ktp diwakili BA Pers Peltu Ponco. Sedangkan Kapolres Ketapang diwakili Kasiwas Iptu Maryata, dan hadir Kepala OPD beserta Anggota DPRD Ketapang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, menjelaskan  bahwa pelaksanaan reses yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 19 Oktober 2023 lalu merupakan kegiatan rutin Anggota dewan untuk kembali ke daerah pemilihan masing-masing, mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihannya.

Dalam penyampaian laporan telah ditunjuk seorang anggota sebagai wakil tiap dapil guna memaparkan apa yang menjadi kesimpulan hasil reses tersebut.

Sejumlah persoalan tiap-tiap dapil itu mereka jelaskan ke pihak eksekutif, seperti persoalan infrastruktur jalan, masalah kesehatan, pertanian pendidikan, air bersih, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk dapil 1 Ketapang laporan itu disampaikan oleh Mia Gayatri, S.E, Dapil 2 oleh Tini, S.E., Dapil 3 oleh Kurniawan, Dapil 5 oleh Gusmani, S.E., dan untuk Dapil 6 disampaikan oleh Ahmad Soleh. Sedangkan  untuk Dapil 4 tidak ada yang mewakili.

Selanjutnya untuk mempermudah pihak Eksekutif mempelajari  dan memahami hasil pelaksanan kegiatan reses yang dimaksud, maka Naskah Laporan diserahkan langsung kepada staf Ahli Bupati yang  mewakili Bupati Ketapang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *