Eni Herlina SE, Caleg Partai Gerindra Untuk Kalbar Satu

Pontianak, Nusantaranews86.id – Sosok satu ini memastikan bahwa dia siap untuk menjadi wakil rakyat, melalui Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Gerindra Untuk Kalbar 1 (satu).

Memang katanya, dunia politik bukanlah hal baru, namun setelah sejumlah pertimbangan, didaulat  masyarakat dan kepercayaan partai yang diberikan, akhirnya dia memutuskan untuk hadir dan siap menjadi kontestan pada pertarungan pileg 2024  ini.

Bacaan Lainnya

Dia adalah Eni Herlina, SE (50th) wanita energik, cerdas, ramah dan pandai bergaul. Selain itu, sosok Eni juga piawai dalam beroganisasi. Setiap ide dan gagasannya, tidak jarang menjadi referensi atau acuan organisasi untuk diimplementasikan.

Menjawab pertanyaan nusantaranews86.id, Caleg nomor urut 5 (lima) dari Partai Gerindra Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar satu ini mengatakan, menjadi orang bermanfaat tidak harus legislator, tetapi masih banyak kegiatan mulia lainnya yang bisa dilakukan.

“Ya, setelah diminta dari berbagai kalangan, kesempatan ini perlu saya coba, tentunya dengan sejumlah pertimbangkan. Semoga niat baik ini terwujud dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Eni Herlina dengan kerendahan hati.

Selanjutnya Eni memjelaskan majunnya dia sebagai caleg DPR RI membawa Visi yaitu menjadi wakil rakyat yang amanah dan dipercaya, tentunya wakil rakyat yang menjunjung tinggi Demokratis, Aspiratif, dekat dengan masyarakat dalam mewujudkan Kalimantan Barat Unggul dan sejahtera.

Sementara Misinya dipaparkan bahwa dirinya akan memainkan peranan dengan cara menyerap, menghimpun, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Kalimantan Barat seperti, di Bidang Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Sosial, Memperjuangkan Kesejahteraan Petani dan Nelayan.

Dalam misinya Eni juga bertekad melakukan Pengadaan Penyaluran Air Bersih (PDAM) yang berakses Air Bersih yang Mudah dan Terjangkau.

Selanjutnya dia berupaya dapat berperanan meningkatkan tarap pendidikan anak petani dan nelayan yang kurang mampu. Mengantarkan mereka melalui program beasiswa.

Eni juga mengupayakan penurunan angka anak Stunting, gizi buruk serta menggalakkan program vaksinasi Polyo dan Hepatitis.

“Saya juga berupaya dan berjanji untuk melestarikan adat istiadat dan Budaya Kalimantan Barat serta memperjuangkan Kesejahteraan Perekonomian Kalbar melalui peningkatan UMKM dan Pemberdayaan Perempuan,” tutur Caleg Jebolan Sarjana Ekonomi ini.

“Semoga niat baik ini dijabah Tuhan Sekalian Alam dan kita semua selalu dalam lindunganNya,” pungkas Eni.

Sementara Azwandi tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Mempawah untuk wilayah Dapil Mempawah Hilir (Mempawah Timur) memberi dukungan penuh kepada Caleg dari Partai Gerindra tersebut.

Azwandi berpandangan Eni Herlina adalah sosok humanis, peka dengan keadaan dan dapat dipercaya membawa aspirasi.

Untuk itu melalui media ini dia (Azwandi) mengajak masyarakat Kalimantan Barat pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos Eni Herlina.

“Partainya Gerindra, Caleg DPR RI, Nomor Urut 5 atas nama Eni Herlina,” ingatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *