DUGAAN SEBUNGKUS ROKOK GUDANG GARAM dan JARUM ISTIMEWA ( GOIB ), CALON KADES MENGGUGAT

OKU TIMUR, Nusantaranews86.id – Salah satu calon kades Desa Tuguharum menggugat ke Polres OKU Timur sesuai Deklarasi yang diucapkan para calon kepala desa di depan Kapolres, DPMD, dan Camat.

Gugatan kedua dilayangkan ke Bupati cq. Kepala Dinas PMD . Semua ini ada kaitannya ketidak berhasilan demokrasi di desa Tuguharum.

Dari sumber masyarakat yang tidak mau diorbitkan namanya, melaporkan ke Kabiro Nusantara News memohon segera diberitakan.

Hasil wawancara beberapa masyarakat memang benar adanya, temuan-temuan terungkap ketidakjujuran dan mencederai demokrasi sehingga masyarakat ketakutan atau mencekam seperti perang Rusia

Beberapa perangkat desa merangkap panitia Pilkades mengundang masyarakat yang tidak jelas maksud undangannya ( jebakan Batman ) mendo’akanĀ  dan mengarahkan ke salah satu calon.

Ironisnya lagi BPD yang diharapkan besar menyumbang pengawas dan jujur malah jadi panitia Pilkades.

Malam Minggu 4 Juni 2023 habis sholat Isa terjadi secara serentak di delapan tempat, masyarakat menghadiri undangan mendapat sebungkus rokok Gudang Garam dan sebungkus rokok Jarum Istimewa ( GOIB ) dengan sebungkus rokok hati masyarakat luluh dan Demokrasi hancur total.

DELAPAN tempat serbuan rokok, diantaranya kediaman kepala dusun 9 , kediaman sekretaris desa, dan kediaman pemimpin yayasan yatim piatu.

 

Hardopatmoko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *