DPC GRIB Tangsel Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden RI Periode 2024-2029

Tangerang Selatan, nusantaranews86.id – DPC GRIB Tangsel Melaksanakan kegiatan hari ini untuk Mengawal Pembina GRIB Bertujuan untuk Menghadiri Pelantikan Prabowo Subianto Sebagai Pimpinan.

Ketua GRIB M.Yani Tuanaya Beserta Sekcab Denny HR Dan Humas Dua Immanuel CR Menyampaikan Harapannya Kedepannya Grib Mudah- mudahan Bisa Bagus, Solid, Berkembang Lebih Maju lagi dan bisa mendapatkan apa – apa yang Anggota inginkan dapat terwujud dan bertambah banyak lagi Anggotanya.

Humas satu Gautama Putra Menyampaikan untuk Anggota Saat ini yang terdaftar kurang lebih 1.200 (Seribu Duaratus ) Anggota .
dan untuk bisa menjadi anggota GRIB ada syaratnya yaitu adanya surat keterangan dari dokter yang menyatakan tidak positif narkoba
karena GRIB ingin menjadi Organisasi yang menjadi contoh dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, adapun kegiatan kegiatan GRIB saat ini lebih banyak untuk kegiatan sosial bagi masyarakat contohnya membantu program pemerintah dalam memberikan makanan bergizi gratis bagi sekolah dasar, semoga dengan adanya GRIB ini masyarakat bisa merasa nyaman, aman serta dapat bermitra dengan pemerintah setempat, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *