Dorong Kemandirian Pondok Pesantren,  Dilla Hich – Muslimin Tanja Ucapkan Selamat Hari Santri tahun 2024

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Dilla Hich – Muslimin Tanja mengucapkan Selamat Hari Santri, sebagaimana setiap tahunnya peringatan Hari Santri jatuh pada tanggal 22 Oktober.

Hari Santri menjadi momentum kebangkitan syiar Islam dan pengembangan pendidikan di pondok pesantren, sebut Dilla Hikma Sari, di posko induk pemenangan Dilla – Muslimin, di perempatan strategis Kelurahan Talang Babat – Muara Sabak Barat (Selasa, 22/10/24).

Pada kesempatan tersebut, Paslon Dilla Hich – Muslimin Tanja berkomitmen untuk memandirikan pondok pesantren, yang nyata telah masuk dalam muatan program kerja unggulan DIMINTA MERATA, yaitu siap untuk mendorong kemandirian pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), dari 18 program kerja unggulan yang dimaksud, skema kemandirian pondok pesantren, menjadi bagian progres, yang jelas telah kita uraikan pada point yang ke 13, “terang Dilla.

Program tersebut tidak hanya sebatas wacana, yang pastinya sudah masuk dalam program kinerja Dilla – Muslimin, “sambung Dilla, bermaksud menegaskan.

Tidak hanya sampai kepada kemandirian pondok pesantren saja, yang menjadi konsep dan perhatian Dilla – Muslimin, termasuk pemberian tambahan insentif terhadap guru ngaji, pegawai syara dan pengurus rumah ibadah lainnya, juga menjadi perhatian yang tidak terpisahkan dari Paslon DIlla – Muslimin, tandas Dillah dengan ekspresi komunikatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *