Danramil Sukadana Bersama Polres Kayong Utara Dzikir Dan Doa Bersama

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Mengharap pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, untuk stabilitas keamanan wilayah pada pelaksanaan pesta demokrasi yang sudah didepan mata, Danramil 1203-02/Skd, Letda Inf. Sudiarto, mengikuti Dzikir Dan Do’a Bersama di Masjid Asmaul Husna Mapolres Kayong Utara, Jum’at (02/02/24)

Dzikir Dan Do’a Bersama yang di gelar Polres Kayong Utara, dihadiri Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K beserta jajaranya, Letda Inf. Sudiarto, Danramil 1203-02/Skd beserta jajaranya, Ibu Bhayangkari dengan menghadirkan penceramah Ustadz Rusli, S.PdI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres KKU mengatakan, Selain sebagai ajang mempererat silahturahmi dan menjalin komunikasi, Dzikir Dan Do’a Bersama Polres Kayong Utara ini dalam rangka memanjatkan do’a, bermunajat untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pesta Demokrasi di bumi Kayong Utara.

Bacaan Lainnya

Saat ini katanya, tahapan-tahapan inti pemilu yaitu putaran kampanye terbatas maupun rapat umum tentunya perlu dukungan stakeholder terkait agar semua tahapan berjalan lancar.

Kapolres juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan kebencian berbau sara yang bisa memecah belah persaudaraan menjelang pelaksanaan pemilu 2024.

“Mari dukung kinerja Polri, guna menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 aman dan damai,” tandasnya.

Danramil Sukadana Letda Sudiarto menyampaikan apresiasinya kepada Polres Kayong Utara, dimana menurutnya kegiatan keagamaan seperti ini dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah dalam bingkai persatuan dan kesatuan.

“Selain itu sinergitas yang sudah terjalin baik, kolaborasi yang selalu harmonis merupakan kunci keberhasilan dalam pengamanan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” ucap Danramil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *