Danramil Kendawangan Ingatkan Pontensi Karhutla

Ketapang, Nusantaranews86.id – Danramil 1203-03/Kdw, Kapten Inf Mardianus menghadiri undangan dalam rangka acara silaturahmi yang digelar PT Agro Seriam Manunggal (ASM) Di Kantor Wilayah Metro Bengkuang Region (MBNR) 7A, Desa Seriam, Kec. Kendawangan, Ketapang, Kamis (22/6/2023).

Pada acara silaturahmi tersebut Danramil 1203-03/Kdw mengajak seluruh yang hadir menjaga situasi wilayah tetap kondusif serta penanganan karhutla khususnya disekitar PT Agro Seriam Manunggal (ASM) yang berpontensi terjadi.

Bacaan Lainnya

“Selain itu kegiatan ini merupakan implementasi Satuan Teritorial dalam bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam pembinaan kewilayahan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya.

Sementara itu pihak PT. ASM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu siap bersinergi terkait kondusifitas wilayah dan karhutla.

Kegiatan tersebut dihadiri, Danramil 1203-03/Kdw, Kapolsek Kendawangan, Danpos AL Kendawangan, Kamarnit Pol Airud, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Babinpotmar, Para Kades, Para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta Para Menejer Estate.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *