Dalam Rangka HUT TNI AL Ke-79 Dan HUT Ke-78 Jalasenastri Serta HUT Lantamal XII Ke-9, Lantamal XII Gelar Baksos Dan Bakes di Panti Asuhan Al-Haq

Pontianak, nusantaranews86.id – Dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke-79, HUT Jalasenastri ke -78 dan HUT Lantamal XII Ke-9 tahun 2024, Lantamal XII menggelar bakti sosial, bakti kesehatan, khitanan massal dan pengobatan gratis serta peresmian MCK, bertempat di Panti Asuhan Al Haq. Jl. Usaha Baru Sungai Rengas Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (08/09/2024).

Setibanya dilokasi kegiatan, Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan didampingi Ketua Korcab XII DJA 1 Ny. Sari Avianto disambut Pengasuh Panti Asuhan Al-Haq Ustadz Syamsuri Aksan dan para Pejabat Utama Lantamal XII.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengobatan gratis, pembagian sembako, peralatan sekolah, khitanan massal, pembagian bahan kontak, matras dan santunan anak-anak panti asuhan serta peresmian pembangunan MCK.

Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswiraan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati rangkaian HUT TNI AL ke-79, HUT Jalasenastri ke -78 dan HUT Lantamal XII Ke-9 tahun 2024, selain itu sebagai bentuk kepedulian TNI AL, dalam hal ini Lantamal XII kepada anak-anak Panti Asuhan dan masyarakat sekitar.

Ia mengharapkan kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan Al Haq yang membutuhkan, sehingga kehadiran Angkatan Laut dapat dirasakan manfaatnya.

Sedangkan Pengasuh Panti Asuhan Al-Haq Ustadz Syamsuri Aksan menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan TNI-AL khususnya Lantamal XII yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat dan anak-anak Panti Asuhan Al Haq disini.

Sumber : Dispen Lantamal XII.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *