Bupati Indramayu Santuni Anak Yatim  Sebagai Bentuk Wujud Syukur Ultah Ibunya

Indramayu, Nusantaranews86.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ibu kandung Bupati Indramayu Hj Ida Yuliyanti Bachtiar yang ke 67 tahun, Hj.Nina Agustina Bachtiar berikan Santunan anak yatim di setiap Kecamatan di Kabupaten Indramayu Provinsi Jabar. Minggu (17/7/2022).

Bertempat di aula Kecamatan, Camat Sindang SUYITNO, S.STP.,MM didampingi para stafnya, bersama puluhan anak yatim gelar acara pengajian sekaligus lantunan ayat Al-Quran, doa dengan berjamaah.

Selesai kegiatan tersebut Camat Sindang menyampaikan ucapan dan doa sekaligus ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu.

“Saya mewakili masyarakat sidang mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibundanya ibu Bupati, Ibu Hj Ida Yuliyanti Bachtiar semoga selalu diberikan kesehatan keselamatan dan kebahagiaan serta panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT, saya juga ucapkan terimakasih untuk titipan yang diberikan buat anak yatim sudah di sampaikan,” ucapnya.

Di penghujung acara dengan diucapkan bersama-sama puluhan anak yatim mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu. (Tim/ Atim Sawano )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *