Bhabinkamtibmas, Lurah dan Bhabinsa Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur Menerima Trofi Juara 1 Lomba Tiga Pilar

Pontianak, Nusantaranews86.id – Malam Keakraban Hari Bhayangkara Ke-76, Gubernur Kalbar serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Juara 1 Lomba Tiga Pilar Tingkat Polda Kalimantan Barat, Rabu (06/07/2022).

Malam Keakraban Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Republik Indonesia Polda Kalimantan Barat di Gelar di Kubu Resort Jl.Arteri Supadio No.16, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Dihadir Muspida Tingkat 1 Kalimantan Barat seperti Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pangdam XII TPR, Danlantamal XII Pontianak, Danlanut Supadio, Kajati dan Ketua Pengadilan Negeri serta Tamu Undangan Lainnya, Berikan Penghargaan Kepada Pemenang Perlombaan Tiga Pilar yang digelar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Republik Indonesia.

Personil Polda Kalbar dari Polresta Pontianak Yaitu Bhabinkamtibmas Parit Mayor Polsek Pontianak Timur Aipda Firman Akbar beserta Lurah Parit Mayor Erlin Agustiningsyih,.S,Sos dan Bhabinsa Parit Mayor Serda Sugeng Rahayu memperoleh Penghargaan sebagai Pemenang Juara 1 Lomba Tiga Pilar.

Didampingi Kapolresta Pontianak Kombes Pol Andi Herindra,.S,I.K, 3 Pilar menerima Trofi Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji,.SH,.M.Hum

Dari Hasil Penilaian dari Tim Penilai Polda Kalbar bahwa Polresta Pontianak mendapat Nilai : 800, Polres Sekadau Nilai :748 dan Polres Sanggau Nilai : 692.

Tiga Pilar merupakan Unsur yang dalam hal ini terdiri dari Lurah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menjadi sebuah ikatan yang menyatu dan menjadi kekuatan yang utuh yang mana Keberadaan ketiga unsur ini sangat dibutuhkan dan harus tetap menjalin kerjasama yang baik, saling berkoordinasi jika terjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat, sehingga Wilayah Binaan dan masyarakat tetap berada dalam kondisi yang kondusif, aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *