Bermain di Sungai Bersama Temannya, Seorang Anak Perempuan di Kabupaten Kerinci di Kabarkan Tenggelam

Kerinci, suatu pembelajaran bagi para orang tua agar lebih perhatian kepada buah hatinya, hal itu bertujuan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan apalagi sampai berakibat fatal.
Seperti yang terjadi pada anak perempuan berusia 10 tahun berinisial A yang dikabarkan tenggelam di sungai Batang Merao Desa Koto Lanang Depatu Tujuh Kabupaten Kerinci – Jambi, Kamis (15/9/2022).
Dari informasi yang diterima petugas Komunikasi Basarnas Jambi, keluarga korban menyampaikan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di Sungai Batang Merao Desa Koto Lanang Depatu Tujuh Kabupaten Kerinci.
Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis Mengatakan, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB ( Sore ), korban seorang anak perempuan berinisial A umur 10 tahun sedang bermain di Sungai Batang Merao bersama 4 orang temannya. Saat asyik sedang bermain, korban diketahui terbawa arus dan tenggelam.
“Setelah kita mendapatkan informasi tersebut, pada pukul 17.00 WIB Tim Pos SAR Kerinci berangkat menuju lokasi dengan menggunakan Mobil Rescue D Max Box dengan membawa peralatan Water Rescue dan Rubber Boat, “ujarnya.
Hingga Saat ini, Tim Pos SAR Kerinci sudah sampai di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait serta melakukan penyisiran dimana lokasi tempat korban diduga tenggelam menggunakan perahu karet dengan Tim SAR gabungan.
Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *