Beberapa Oknum Polisi Mengintimidasi Warga Sukamekar Bekasi

Bekasi, Nusantaranews86.id – Nasib sial yang dialami warga Desa Sukamekar Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi berinisial OD disatroni puluhan anggota polisi yang menggunakan satu kendaraan roda dua, Minggu 11/8/2024.

 

Kedatangan puluhan oknum polisi tersebut membantu salah satu rekannya karena tidak suka dengan warga asli pribumi di kampung tersebut yang bekerja di salah satu perumahan yang baru saja dibangun.

 

Oknum polisi berinisial D mengatakan kepada warga asli pribumi ” Kamu masih betah kerja di sini dan ada beberapa diantaranya mengokang senjata api dan mengeluarkan senjata tajam berjenis sangkur di hadapan warga pribumi tersebut pada  hari Minggu malam pukul 23:00 WIB dan berusaha membawa warga tersebut ke dalam mobil yang digunakan para oknum polisi tersebut.

 

Melihat kondisi seperti ini bertolak belakang dengan Kapolri yang berusaha memperbaiki citra positif Polri. Tapi akibat segelintir oknum polisi yang mengancam warga dengan senjata api dan sangkur sangatlah memalukan.

 

Anggota polisi seharusnya senantiasa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban:

Arti: Anggota Polri memiliki tugas utama untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Mereka harus bertindak dengan ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugasnya.

 

 

YB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *