Babinsa Marau Hadiri Musyawarah RKP Desa Binaan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Sertu Dede Parista, Babinsa Korami 1203-07/Marau Kodim Ketapang, menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa) RKP Desa Tahun 2025 bertempat di kantor Desa Suka Karya, Kecamatan Marau-Ketapang, Jum’at (11/8/2023).

Dalam laporanya Sertu Dede Parista mengatakan kegiatan tersebut membahas seputar penyelenggaraan Pemdes, diantaranya kegiatan Stunting Desa, perencanaan pembangunan yang diprioritaskan serta pembinaan/pemberdayaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Musdes ini sangatlah penting sebagai pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan di Desa untuk menghasilkan kesepakatan dan kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan warga Desa.

“Sebagai Babinsa membangun sinergitas dengan elemen masyarakat tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa binaanya,” kata Babinsa Suka Karya tersebut.

Dirinya berharap kegiatan ini mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar.

Turut hadir dalam kegiatan Musdes tersebut Kasi Pembangunan Kec. Marau, Pj.Kades Suka Karya, Babinsa, Ketua BPD, Para Kadus, Ketua RT dan Para Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Sumber : Pendim 1203 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *