Babinsa Koramil Tumbang Titi Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Ketapang, Nusantaranews86.id – Danramil Tumbang Titi, diwakili Praka Sulaiman Babinsa Koramil 1203-09/Tumbang Titi menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Sungai Melayu Baru, Kecamatan Sungai Melayu Rayak Kabupaten Ketapang, Jum’at (15/12/2023).

Dalam acara tersebut Praka Sulaiman mengucapkan selamat atas pelantikan perangkat Desa Sungai Melayu Baru.

Bacaan Lainnya

“Jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas kedepan,” kata Praka Sulaiman.

Dikatakanya juga mengemban tugas sebagai Perangkat Desa tidaklah mudah terutama dalam membantu Kepala Desa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, mewujudkan Desa yang harmonis, guyub rukun mencapai kemakmuran.

Oleh karenanya selaku Babinsa Praka Sulaiman mengharapkan senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Antonius Kades Sungai Melayu Baru dalam sambutannya menyampaikan, Perangkat Desa yang baru di lantik harus selalu bertanggung jawab untuk tugas dan kewajibannya serta merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi dalam setiap program kegiatan desa.

Ia berharap perangkat Desa harus selalu bekerja keras, ikhlas dan sabar serta bertanggung jawab meningkatkan kerja sama, saling mengisi dalam pemerintahan desa dalam melaksanakan setiap tugas yang embannya.

Hadir dalam acara tersebut, Sekcam Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Babinkamtibmas, Babinsa, Rohaniawan, Ketua BPD serta Kades Setempat beserta Perangkat Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *