Babinsa Koramil Sei Laur Bersama Warga Perbaiki Jalan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Bersama masyarakat Serda Juni, Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur, menunjukan sikap peduli terhadap lingkungan, dengan melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan yang becek di wilayah binaanya di Desa Sepotong, Kecamatan Sei Laur Ketapang-Kalbar, Sabtu (8/4/2023).

Mereka meratakan jalan desa yang becek akibat diguyur hujan deras, upaya ini agar tidak membahayakan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Jalan-jalan yang becek dan rusak tersebut kita beri kayu dan ditimbun tanah dan pasir agar bisa dilalui,” kata Serda Juni, Senin, (10/04/23).

Diterangkan dia, perbaikan jalan itu sangat dibutuhkan masyarakat untuk mendukung warga membawa hasil pertanian menuju pasar Kecamatan.

“Saya akan selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan ini dan semoga bermanfaat,” kata Babinsa Juni.

Sementara itu, Pj. Danramil Peltu Ahmad Kundori mengatakan semoga upaya perbaikan jalan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat dan pengguna jalan  terhindar dari yang tidak di inginkan.

“Teruskan pengabdian dan bekerjalah dengan hati membantu rakyat,” imbuh dia motivasi anggotanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *