Babinsa Koramil Pulau Maya Hadiri Musdes Tanjung Satai

Kayong Utara, Nusantaranews86.id – Danramil Pulau Maya diwakili Serda Khairul Saleh, Babinsa Koramil 1203-08/Pulau Maya menghadiri kegiatan musyawarah desa dalam rangka penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2024 di Aula Kantor Desa Tanjung Satai, Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Kamis (21/12/2023).

Serda Khairul Saleh menjelaskan, kegiatan tersebut membahas seputar penyelenggaraan Pemdes, peningkatan pembangunan serta pembinaan/pemberdayaan masyarakat Desa Padang.

Bacaan Lainnya

“Musdes ini sangatlah penting sebagai pedoman atau acuan pelaksanaan pembangunan di Desa untuk menghasilkan kesepakatan dan kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan warga Desa,” kata Serda Khairul Saleh.

Sementara itu Camat Pulau Maya, Musdar mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa dalam rangka penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2024 ini bertujuan agar terwujudnya pembangunan jangka menengah desa Tanjung Satai, sehingga tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lancar dan lebih baik lagi.

Dari hasil diskusi ini diharapkan akan membangun kesepahaman kemajuan desa, segala bentuk rencana kerja pemerintah desa akan mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan mensejahterakan masyarakat desa.

Di lokasi berbeda Pj. Danramil 1203-08/Pulau Maya Pelda Andi Wijaya mengatakan terkait hal tersebut Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa.

Turut hadir dalam kegiatan Musdes tersebut Camat Pulau Maya Musdar, Danramil Pulau Maya diwakili Serda Khairul Saleh, Kapolsek Pulau Maya, AKP Hermanto, Kepala Desa Tanjung Satai, Turaidi, BPD Joni Gustomi, Para Kadus, Ketua RT dan Para Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Satai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *