Babinsa Koramil Manismata Bahas Replanting Perkebunan

Ketapang, Nusantaranews86.id – Untuk memelihara keharmonisan dan menjalin komunikasi yang baik di wilayah, Serda Hendra S, Babinsa Koramil 1203-06/Manismata Kodim Ketapang menghadiri undangan pertemuan terkait rencana persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit tahun 2024, berlangsung di Aula Kantor Desa Manismata, Kecamatan Manismata Kabupaten Ketapang, Selasa (20/02/2024).

Pertemuan ini dihadiri Sekcam Manismata Trasun Spd, SD, M.A.P, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas setempat Brigadir Reza, Danramil diwakili Babinsa Manismata Serda Hendra, S, Kades Manismata, Manajemen Perusahaan, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Pada kesempatan ini Serda Hendra. S mendukung dan memotivasi terkait persiapan replanting/peremajaan perkebunan kelapa sawit di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya replanting atau peremajaan perkebunan kelapa sawit perlu dilakukan mengingat kondisi tanaman kelapa sawit warga sudah tinggi yang tentunya akan berdampak pada kualitas buah sawit. “Adanya rencana ini tentu akan membawa efek positif pada kualitas kelapa sawit,” ucap Babinsa.

Dirinya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi peningkatan perekonomian petani. Untuk itu Serda Hendra menghimbau agar petani menyampaikan permasalahan yang ada sehingga dapat dicarikan solusi, dengan demikian kesejahteraan petani menjadi lebih meningkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *