APPM Kawal Nur Azizah Dapatkan Perawatan Gratis, Rofiq Azmi : Terimakasih Kepada Bapak Zulfikar

Banyuwangi, nusantaranews86.id – APPM (Aliansi Pemuda Peduli Masyarakat ) Kab. Banyuwangi lagi-lagi menjadi inspirasi yang baik bagi kita dalam hal kebaikan. Dan tugas kemanusiaan-nya kali ini dapat dukungan penuh dari Zulfikar Erse Sadikin DPR-RI Fraksi Golkar.

Pasalnya seorang anak gadis bernama Nur Azizah (9) yang di duga mengidap penyakit Lumpuh otak (cerebral palsy) disebabkan oleh perkembangan otakĀ  yang tidak normal sehingga putri dari pasangan Sutrino dan Nanik ini mengalami cacat fisik.

Diketahui keluarga kurang beruntung tersebut tinggal diĀ  Dusun Sidodadi RT 01/ RW 03 Desa Karangharjo, Kec. Glenmore. Saat di konfirmasi oleh team Media Nusantaranews86 Senin (20/06/2022) Ketua APPM Rofiq Azmi menjelaskan bahwa Nur Azizah penyandang cacat fisik tersebut telah mendapatkan bantuan dan layanan kesehatan yang layak. Dan kegiatannya kali ini mendapat dukungan penuh dari Anggota Dewan.

” Alhamdulillah segala Puji bagi Allah kegiatan APPM Kab. Banyuwangi yang di laksanakan di Desa Karangharjo Kec. Glenmore di wilayah Pabrik Tebu hari ini berjalan lancar. Tak luput kegiatan ini didukung oleh perangkat Desa setempat, sampai kami dampingi adik Azizah untuk kami bawa ke RS. Bakti Husada alhamdulillah benar bebas biaya. Terima Kasih juga kepada bapak Zulfikar Erse Sadikin anggota dewan DPR -RI Fraksi Golkar yang telah mensupport kami ” kata Rofiq Azmi. (WDK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *