AKBP Setiadi Jabat Kapolres Ketapang

Ketapang, Nusantaranews86.id – AKBP Setiadi Resmi menjabat Kapolres Ketapang menggantikan AKBP Tommy Ferdian yang saat ini dipromosikan atau mendapat jabatan baru sebagai Kabagdalpres Ro SDM Polda Metro Jaya.

Setiadi menggantikan  Tommy Ferdian,  usai melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Kalbar pada rabu (02/10/2024) kemarin.

AKBP Setiadi merupakan alumni Akpol (Akademi Kepolisian) tahun 2004 dan penugasan sebagai Kapolres Ketapang sesuai telegram Kapolri tertanggal  20 September 2024.

Bacaan Lainnya

Ketika tiba di Mapolres Ketapang, Setiadi didampingi sang istri disambut dengan tradisi adat dan pedang pora di lingkungan Polres Ketapang, Jumat pagi (04/10/2024).

Kapolres Setiadi dan istri diberi pengalungan dan penyerahan buket bunga oleh polisi cilik dari TK Bhayangkari Ketapang.

Penyambutan itu semakin semarak setelah para pendekar cilik menampilkan adegan pencak silat dibarengi giat adat tepung tawar, sebagai ucapan selamat datang.

Selanjutnya Kapolres dan istri dipersilakan melewati jejeran pedang pora bersilang yang dibuka secara perlahan oleh barisan perwira.

Mereka pun disambut dengan hangat oleh Kapolres lama AKBP Tommy Ferdian, serta para pejabat utama di halaman Polres Ketapang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *