Yonnoviar SH Dilantik Dan Dikuhuhkan Sebagai Ketua IKM DPD kota Tangsel Terpilih Periode.2022-2027

Tanggerang Selatan, nusantaranews86.id, – Ikatan keluarga Minang IKM kota Tangerang Selatan resmi di lantik dan di kukuhkan oleh ketua DPW IKM Provinsi Banten Nofriady Eka Putra pada hari Sabtu (22/10/2022) di Jalan Siliwangi Pamulang, tepatnya di halaman parkir Mall Pamulang Square kota Tangerang Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan acara pelantikan diantaranya pengurus DPD Ikatan keluarga minang IKM Tangsel yang juga selaku ketua DPD terpilih Yonnoviar SH, beserta jajaran pengurus IKM DPD kota Tangsel, ketua DPW provinsi Banten, bersama sekertaris DPW, Novriandy Eka Putra dan Delfian Saputra, serta para tamu udangan lainnya.

Selain itu nampak pula turut hadir tamu kehormatan diantaranya Wakil walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan ST, didampingi oleh kepala kesbangpol kota Tangerang Selatan H. Chaerul Saleh, wakil Bupati Agam H. Irwan Fikri. Kepala pengelola Pamulang Square H. Amjat dan juga Owner’s Pamulang Square,.ketum DPP Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu FKMB Indra Jaya, ST, SH,.dan juga para ketua Ikatan keluarga Minang se-Jabodetabek nampak hadir meramaikan acara pelantikan dan pengukuhan IKM Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan acara berlangsung dari siang hingga malam hari, yang mana untuk siang acara pelantikan dan pengukuhan, sedangkan pada malam harinya acara diisi dengan ramah tamah dan aneka hiburan musik khas daerah Menang dengan artis-artis ibu kota dari tanah minang, serta acara lelang.

Ketua DPW IKM Propinsi Banten Nofriady Eka Putra pada kesempatan itu mengatakan, “Saya melantik dan saya mengukuhkan Ketua dan para pengurus DPD IKM Kota Tangerang Selatan untuk masa jabatan 5 tahun ke depan periode 2022-2027. Semoga Yonnoviar SH,.bersama jajaran pengurus DPD IKM Kota Tangerang Selatan dapat bekerja dengan baik selama periode kepengurusannya”.

DPD IKM Kota Tangerang Selatan diharapkan tetap dapat menjaga marwah “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung”. Tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat setempat dan yang terpenting tetap terus berkarya, ujar ketua DPW Nofriady Eka Putra.

Jurnalis : Uthe SBC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *