Yonif 2 Marinir Terima Inspeksi Mendadak Danbrigif 1 Marinir

Jakarta Selatan, Nusantaranews86.id –  Dalam rangka mengecek kesiapan secara terpadu material dan infrastruktur, Yonif 2 Marinir terima Inspeksi dari Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Marinir) Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.(Han)., yang dilaksnakan di Markas Komando Yonif 2 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Dengan di dampingi oleh Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., beserta seluruh Perwira Staf Brigif 1 Marinir. Danbrigif 1 Marinir melaksanakan inspeksi mendadak dalam rangka mengawali tugas serta mengecek dan meyakinkan satuan pelaksana dibawah jajaran Brigif 1 Marinir, siap dalam menjawab segala tantangan dan palagan selanjutnya.

Dalam hal ini Danbrigif 1 Marinir mengecek Infarastruktur dan material seperti Gudang senjata Yonif 2 Marinir.

Pada kesempatan itu juga, Danyonif 2 Marinir menyampaikan merupakan suatu bentuk kepedulian atasan kepada satuan dibawah, kami menyampikan terimakasih kepada Danbrigif 1 Marinir telah berkunjung ke batalyon Kami dan memberikan banyak masukan untuk tercapainya tugas pokok Pasopati Yonif 2 Marinir.

Sumber : TNI AL Pasmar 1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *