Yonangmor 2 Marinir Terima Kunjungan Taruna AAL Korps Marinir Tingkat II

Surabaya, nusantaranews86.id – Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Yudiyanto Darmawan, menerima kunjungan 40 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat II Angkatan LXX Korps Marinir dalam rangka Latihan Praktek Bajra Yudha diruang serba guna Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar), Kesatrian Marinir, Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (21/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonangmor 2 Mar didampingi oleh segenap para Perwira Yonangmor 2 Mar memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi Batalyon mulai dari awal berdirinya, jenis kesenjataan yang dimiliki Yonangmor 2 Mar sampai dengan saat ini.

Danyonangmor 2 Mar dalam sambutannya mengatakan, Yonangmor 2 Mar memiliki tugas pokok melaksanakan pendukungan operasi perang, operasi selain perang, kemanusiaan dan dalam setiap penugasan maupun latihan.

Dalam hal ini Danyonangmor 2 Mar berharap, dalam kunjungan tersebut para Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat II Angkatan LXX Korps Marinir yang nantinya akan menjabat sebagai Komandan Peleton, agar selalu bangga menjadi prajurit Marinir.

Usai pengarahan, dilanjutkan pengenalan kesenjataan yang dimiliki Yonangmor 2 Mar di Lapangan apel Batalyon. diantaranya pengenalan Karakteristik Liaz,Unimog dan Isuzu dilanjut Demonstrasi Prosedur Pimpinan (Prospim) di Garase Yonangmor 2 mar.

Penulis : JM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *