YG2PB Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan dengan Membagikan 500 Takjil

Pontianak, Nusantaranews86.id-
Di bulan penuh berkah ini, Yayasan Gerakan Generasi Peduli Bersama (YG2PB) Pontianak Kalimantan Barat. Membagikan takjil yakni makanan kecil atau minuman.

Untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang yang melintasi Jalan Trans Kalimantan, Kuala Ambawang, Kubu Raya, Kalbar. Pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2024.

Sebanyak 500 Takjil ini diberikan khususnya kepada para pedagang kaki lima, pengemudi ojek online, pemulung, dan tukang parkir yang tengah menjalankan aktivitasnya di bulan puasa.

Dengan motto.” Indahnya berbagi kebaikan tanpa perbedaan menjadi semangat perjuangan dengan berasaskan Pancasila dan Undang Undang Republik Indonesia”

Menurut Andi Yanto selaku Ketua Yayasan Gerakan Generasi Peduli Bersama (YG2PB) Pontianak, aksi berbagi takjil akan di lakukan juga oleh tim YG2PB yang ada di daerah mempawah, dan purun seperti tahun lalu, sebut Andi Yanto.

“Yayasan Gerakan Generasi Peduli Bersama (YG2PB) juga menyalurkan paket sembako setiap bulannya kepada Lansia dan masyarakat pra sejahtera di Kalimantan Barat”.

“Yayasan Gerakan Generasi Peduli Bersama juga menyediakan kain kafan gratis, papan gratis, penggunaan tenda gratis, dan pengunaan mesin frezer jenasah secara gratis,” tutur Andi Yanto.

Tambah Andi Yanto. Seperti tahun lalu YP2PB memberikan perlengkapan sekolah, untuk 30 (tiga puluh) anak sekolah yang tidak mampuh di Kabupaten Mempawah.

Saya merasa melakukan hal sosial ini, sangat bermanfaat dan untuk mengajarkan kepada anak-anak. Kehidupan itu harus saling tolong menolong.

Bagi masyarakat yang ingin berkontribusi secara tenaga dan berdonasi bantuan berupa sembako dan pakaian bisa di berikan langsung ke sekretariat YG2PB.

Donasi berupa uang bisa di kirim melalui Bank Mandiri dengan nomor Rekening
146-001-8007-265 a/n Yayasan Gerakan Generasi Peduli Bersama, pungkasnya.

Penulis : Evi Zulkipli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *