Yayasan Insan Cendikia Madani Bali, Melaksanakan Qurban Dengan Sistem Layanan Prima

Denpasar, nusantaranews86.id – Dalam rangka merayakan Hari Raya Iedul Adha 1445 H tahun 2024, Yayasan Insan Cendikia Madani Bali (YICMB) melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban.

Dalam kegiatan pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan oleh Panitia Qurban yang diketuai oleh Bapak Syamsudin, S.E., dengan perolehan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 30 ekor kambing yang menghasilkan jumlah daging sebanyak sekitar 2013 bungkus pada Senin (17/06/2024).

Kegiatan pemotongan hewan kurban di hadiri oleh Ketua Umum Yayasan Insan Cendikia Madani Bali H. Wasit Pamungkas, S.M., Pembina Yayasan H. Abdul Kadir Makaramah, S.H., M.H., dan H. Hud Al Qodri serta Pengawas dan pengurus Yayasan Insan Cendikia Madani Bali (YICMB), dari hasil pemotongan hewan kurban, daging dibagikan kepada masyarakat sekitar Denpasar Selatan yang membutuhkan.

Ketua Umum Yayasan Insan Cendikia Madani Bali H. Wasit Pamungkas dalam kegiatan tersebut mengatakan Alhamdulillah…
Dengan Sistem LAYANAN PRIMA dan Distribusi Berbasis IT Pelaksanaan Idul Qurban di YICMB setiap tahun semakin baik dan kepercayaan dari masyarakat atau jama’ah yang mempercayakan pemotongan hewan Qurbanya di YICMB juga semakin meningkat.

Hal ini bisa di lihat dari jumlah hewan Qurban yg di potong serta di salurkan di lembaga YICMB semakin banyak, hal seperti ini bisa terwujud karena kami terus berupaya memberikan pelayanan yang semakin baik dan setiap tahunnya dan terus kami perbaiki serta kami tingkatkan dengan harapan para jama’ah yang berqurban merasakan kepuasan dari pelayanan kami.

Selain itu keberhasilan kegiatan Qurban di YICMB karena adanya dukungan dari tokoh masyarakat dari aparat keamanan seperti Babinkamtibmas, Babinsa serta dari Petugas pecalang Banjar Lantang Bejuh Desa Sesetan.

Maka kami atas nama Yayasan mengucapkan terimakasih kepada para jama’ah pengqurban serta semua pihak terkait yang sudah ikut mendukung kegiatan Qurban di YICMB.

H. Wasit Pamungkas juga menambahkan bahwa ini juga sebagai upaya menumbuhkan silahturahmi dan kebersamaan kita keluarga besar YICMB dengan masyarakat di sekitar Sesetan.

Dalam pelaksanaan pembagian daging kurban Ketua Panitia Syamsudin, S.E., didampingi koordinator pendataan dan penyaluran daging kurban Supriyadi mengatakan, Alhamdulillah bertepatan dengan hari raya Idul adha 1445 H, Managemen Yayasan ICMB telah me Launching _*LAYANAN PRIMA atau LAYANAN UNGGULAN*_ Sistem penyaluran pembagian daging qurban berbasis Informasi Teknologi (IT), sehingga kami di Seksi Pendataan dan Penyaluran dengan mudah, cepat dan akurat mendata besaran pemberian kepada Hak Pengqurban, ummat muslim dan masyarakat sekitarnya berdasarkan syareat Islam, ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *