Wujud Kepedulian Sosial, Ketua JALASENASTRI Cabang 4 Korcab VII DJA II Kunjungi Posyandu Batu Tua.

Pulau Rote, nusantaranews86.id – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II Ny. Glenda Niko Balla beserta pengurus Jalasenastri dan Pabinhar Lanal Pulau Rote Letda Laut (K) dr. Alexander Giovanni melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Batutua, Desa Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao. Rabu (07/02).

Dalam kesempatan kali ini Ny. Glenda Niko Balla berkesempatan untuk memberikan vitamin kepada balita di bawah usia lima tahun dan berharap agar kunjungan ini rutin dilaksanakan dikarenakan Posyandu Batutua ini merupakan Posyandu binaan Jalasenastri Cabang 4 Korcab VII DJA II. Kunjungan Posyandu ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan Posyandu Batutua, serta selain itu juga sebagai sarana melihat pertumbuhan anak di Desa Batutua.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi penimbangan Balita, pemberian gizi, vitamin dan imunasasi yaitu berupa campak, polio, meningitis dan hepatitis yang dilakukakn oleh bidan dan perawat dari Puskesmas Batutua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *