Waspadalah…!!! Maling Motor Berkeliaran, Rumah Seorang Jurnalis Jadi Korban

Indramayu, nusantaranews86.id – (6/1), Belum lama ini, rumah seorang Jurnalis menjadi korban akibat dibobol maling, pelaku berhasil menggondol satu unit sepeda motor Scoopy dari rumah tersebut. Pencarian terjadi dini hari sekira pukul 04.00 WIB, Kamis (05-01-2023).

Sepeda motor merk Honda jenis Scoopy dengan Nomor Polisi E 5798 PBG, sebelumnya terparkir digarasi rumah milik korban di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Saat diwawacara oleh awak media, Jarot mengatakan sepeda motor tersebut hilang saat terparkir di garasi rumah. Peristiwa tersebut pertama kali dikatahui oleh sang anak sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari.

“Anak saya sontak kaget ketika lihat digarasi motor jenis Scoopy tidak ada ditempat, saya sempat cek sekitar rumah dan sampai ke desa tetangga, namun tidak ada yang mencurigakan, “jelasnya.

Menurutnya, maling masuk ke gerasi rumahnya dengan cara menjebol gembok pagar depan dan maling tersebut merusak kontak kunci motor dengan menggunakan kunci letter T, dan pencuri itu berhasil membawa kabur motor jenis Scoopy, sandal jepit korban serta gembok pagar pintu garasi, “ungkap A Jarot.

Atas kejadian itu,korban A Jarot mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta. Ia pun telah membuat laporan ke pihak Polsek Juntinyuat dengan nomor surat laporan : STP/ 04 / 1 / 2023 / Polsek Juntinyuat.

Jurnalis : Atim sawano.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *