Warga Merangin Tenggelam Di Sungai Tabir, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban

Merangin (Jambi), nusantaranews86.id – salah seorang warga Merangin dikabarkan tenggelam di Sungai Tabir Desa Muara Kibul.

Saat ini, Tim SAR gabungan sedang melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran dimana lokasi kejadian, Selasa ( 25/10/2022 ).

Sebelumnya, pada pukul 23.00 WIB (24/10), Komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi menerima informasi dari Camat Tabir Barat Bapak Rahmat, bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di sungai Tabir Desa Muara Kibul Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Menurut Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan, kronologis kejadian sekitar pukul 15.00 WIB (3 Sore), korban atas nama Riki usia 34 tahun hendak menyebrangi sungai Tabir untuk menjemput barang dengan cara berenang. Namun, setibanya ditengah sungai, korban mengalami kelelahan dan terseret arus lalu tenggelam, “ungkapnya.

“Saat ini Tim dari Pos SAR Bungo dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan seperti perahu Rafting, Peralatan Water Rescue, Peralatan Medis, Peralatan Evakuasi dan Peralatan Komunikasi, “ujarnya.

Hingga pagi ini, Tim SAR Gabungan sedang berupaya mencari korban dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *