Wamenhan Terima Kunjungan President Of PLA NDU China

Jakarta, nusantaranews86.id – Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra mewakili Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan President Of People Liberation Army (PLA) National Defence University (NDU) China, LTG. Mr Xiao Tianliang beserta delegasi, di Kemhan, Jakarta, Senin (17/7).

Kedatangan President Of PLA NDU China, menyampaikan tawaran sejumlah program kerja sama di antaranya bidang pendidikan dan industri pertahanan, sebagai langkah lanjut dari pertemuan bilateral Presiden Jokowi @jokowi dengan Presiden Xi Jinping di Beijing, China, pada Juli 2022.

Wamenhan menyampaikan ucapan terima kasih atas tawaran tersebut dan menegaskan akan segera menindaklanjuti, mengingat China adalah negara yang sangat pesat perkembanganya di bidang pertahanan.

Wamenhan M. Herindra juga berharap, dengan terjalinnya kerja sama yang baik antara kedua negara, akan semakin banyak program pertukaran pejabat militer maupun para perwira, sekaligus mewujudkan stabilitas kawasan.

Turut menghadiri pertemuan, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto @donny_ermawan, Rektor Unhan RI, Dirjen Strahan Kemhan, Kabadiklat Kemhan, Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan dan Asisten Khusus Wamenhan bidang Hubungan International.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *