Wadan Seskoau Buka Open Turnament Danseskoau CUP 2023

Lembang, nusantaranews86.id – Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., mewakili Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., secara resmi membuka Open Turnamen sepak bola Danseskoau CUP 2023 dalam rangkaian peringatan HUT ke-60 Seskoau, bertempat dilapangan sepak bola Widya Krida Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Sabtu (26/8/2023).

Pertandingan yang akan dilaksanakan sampai tanggal 10 September 2023 yang diikuti sebanyak 21 Tim dari wilayah Bandung, Lembang bahkan ada dari Garut serta tim dari perkumpulan pemuda Papua yang berada di Bandung. Semua peserta berasal dari instansi militer, perusahaan swasta, pelajar dan masyarakat umum ini dibuka secara resmi dengan tendangan bola pertama oleh Wadan Seskoau yang menandai dibukanya secara resmi Open Turnamen sepak bola Danseskoau CUP 2023.

Pada kesempatan itu Wadan seskoau menyampaikan bahwa turnamen ini dilakukan untuk mencari yang terbaik, “bukan untuk mencari yang terhebat”. Oleh karena itu, Danseskoau berpesan kepada seluruh tim, capailah prestasi yang optimal dengan cara menjunjung tinggi sportifitas, mematuhi seluruh aturan pertandingan, hindari adu fisik yang berpotensi memiliki resiko. dan kepada suporter untuk berprilaku sopan, saling hormat menghormati satu sama yang lain.

“Saya ucapkan selamat bertanding dengan harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar serta memberi manfaat dan nilai tambah kepada kita semua,”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *