Wadan Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama TNI–Polri

Surabaya, nusantaranews86.id – Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar mengikuti Olahraga Bersama TNI-Polri di lapangan apel Markas Polda Jawa Timur, Surabaya. Jumat (19/05/2023).

Olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88, dilanjutkan dengan senam aerobik dan berbagai macam olahraga permainan, serta dimeriahkan dengan pembagian doorprize. Olahraga Bersama TNI-Polri tersebut selaras dengan tema yang diangkat yaitu “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergi dan Soliditas TNI-Polri Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Pol. Toni Harmanto menyampaikan bahwa kita terus harus menjaga soliditas TNI-Polri untuk bisa mengawal kegiatan masyarakat yang akan kita lakukan sampai dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024. “Semoga soliditas kita bersama bisa menunjukkan kemampuan kita untuk terus mengawal situasi agar terus kondusif”, ucap Kapolda Jawa Timur.

Sementara itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., mengatakan bahwa kita semua adalah aparat penjaga keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Mari kita bersatu hindari keributan di antara kita supaya kita bisa mengawal pembangunan di wilayah Jawa Timur” pesan Pangdam V/Brawijaya.

Diakhir sambutannya Pangdam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih, selama ini tidak pernah ada bentrok antara TNI dan Polri. “Mari kita pertahankan semua dari hal kecil seperti ini, untuk lebih saling mengenal satu sama lain sehingga tidak ada miskoordinasi dan miskomunikasi di lapangan, agar kita terus bersatu mengawal Jawa Timur ini menjadi kondusif dan membangun untuk kesejahteraan masyarakat” pungkas Pangdam V/Brawijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *