Wadan Pasmar 2 Hadiri Upacara Penutupan Dikbrevet TNI AL Dan Kursus PLK

Surabaya, nusantaranews86.id – Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Brevet (Dikbrevet) TNI Angkatan Laut TA. 2023 dan Kursus Peperangan Laut Khusus (PLK) TA. 2024, di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Morokrembangan Surabaya. Jumat (12/07/2024).

Pada Penutupan Dikbrevet TNI AL yang diikuti mantan siswa Dikcawak Kasel LVIII, Dikkopaska XLVII, dan Diktaifibmar L TA. 2023 tersebut, juga dilaksanakan Penutupan Kursus Peperangan Laut Khusus (PLK) TA.2024 yang diikuti personel Sat 81 Kopassus dan Sat Bravo 90 Kopasgat.

Upacara penutupan pendidikan yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mewakili Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han).

Dalam amanat Dankodiklatal yang dibacakan Wadan Kodiklatal berharap semua ilmu pengetahuan, keahlian dan keterampilan yang telah didapatkan selama mengikuti pendidikan dan kursus ini, mampu dipahami dengan baik untuk selanjutnya diterapkan dalam penugasan masing-masing sebagai pasukan khusus TNI yang profesional, modern dan tangguh.

Oleh karena itu, dengan selesainya pendidikan ini bukanlah akhir dari perjuangan saudara, namun merupakan awal dari pengabdian saudara kepada TNI khususnya melalui organisasi di masing-masing matra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *