Wadan Pasmar 2 Hadiri Malam Akrab TNI, Polri dan Masyarakat Jawa Timur

Surabaya, nusantaranews86.id – Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar menghadiri Malam Akrab TNI, Polri dan Masyarakat Jawa Timur Tahun 2023 di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Kec. Wonokromo, Surabaya. Selasa Malam (16/05/2023).

Malam Akrab TNI, Polri dan Masyarakat Jawa Timur diprakarsai oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah dan Pejabat Utama TNI wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan sesuai perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, bertujuan untuk mempererat hubungan dan soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat Jawa Timur sehingga dapat mencegah terjadinya keributan antar instansi. “Semoga para Prajurit TNI, Polri dan masyarakat mengikuti seluruh rangkaian acara ini dengan senang dan gembira” harap Pangdam V/Brawijaya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur juga menyampaikan bahwa yang dapat menjaga kesatuan dan kedaulatan bangsa Indonesia adalah TNI, Polri dan masyarakat. “Ikuti acara ini bersama-sama untuk melepaskan kepenatan kita” tegas Kapolda Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II mengatakan jika TNI, Polri dan masyarakat bersatu maka kesatuan dan kedaulatan negara akan tercapai, mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menjaga kesatuan bangsa. “Buktikan bahwa TNI, Polri dan masyarakat tidak terdapat perbedaan dan perselisihan dengan cara menikmati acara ini bersama-sama” ujar Pangkoarmada II.

Turut mendampingi Wadan Pasmar 2, Asintel Danpasmar 2 Kolonel Marinir Irwanto, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Rajiman dan Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi.

Sumber : TNI AL, Dispen Kormar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *