Wadan Brigif 2 Marinir Ikuti Perayaan Natal Bersama TNI Polri Wilayah Kogartap III/Surabaya

Surabaya, nusantaranews86.id – Wakil Komandan (Wadan) Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Mario Steven mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudi Sulistiyanto mengikuti Perayaan Natal Bersama TNI Polri, PNS dan masyarakat wilayah Kogartap III/ Surabaya di GMS Rooftop, Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur. Jumat (26/01/2024).

Pada perayaan Natal Bersama TNI-Polri yang dipimpin oleh Romo FX. Otong Setiawan yang bertemakan “Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera Di Bumi” tersebut juga dihadiri Komandan Komando Pendidikan Marinir Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang selaku Ketua Pelaksana dan Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III/Surabaya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Agung Trisnanto, Asops Kodam V/Brw Kolonel Inf Setyo Wibowo dan Asisten 1 Prov. Jatim Drs. Benny Samirwanto.

Pada Kesempatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang menyampaikan bahwa perayaan Natal ini merupakan wahana untuk meningkatkan ketahanan mental terhadap prajurit TNI-Polri dan PNS dalam melaksanakan tugas dan sebagai sumber inovasi dalam pengabdian kepada negara dan bangsa serta memperketat tali silaturahmi dan persaudaraan serta rasa kebersamaan dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *