Usai Luncurkan 18 Program Unggulan, Calon Bupati Dillah Hich Siap Berdiskusi Terbuka

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Usai meluncurkan 18 program unggulannya, Calon Bupati Tanjung Jabung Timur, Hj. Dillah Hikmah Sari siap berdiskusi terbuka tentang Visi dan Misi yang ia tawarkan bersama Calon Wakilnya Muslimin Tanja untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Bahkan secara gamblang ia menyebut, bahwa Dillah – MT sudah meluncurkan gagasan strategis melalui 18 Program unggulan. Dillah pun mengaku siap berdiskusi terbuka tentang butir – butir program prioritas tersebut.

“ Kami siap berdiskusi terbuka soal 18 program unggulan yang kami rumuskan. Kami pastikan setiap butir program unggulan tersebut lahir dari pemikiran kami bersama para pakar berdasarkan kondisi rill lapangan serta perhitungan matang strategi dan hambatan pelaksanaannya, ”kata Dillah di Muara Sabak, Rabu (18/9/2024).

Dillah mempersilahkan siapapun untuk mengkritisi Visi Misi atau Program Unggulan yang ditawarkan Dillah – MT. Ia sangat berharap akan banyak masukan dan penyempurnaan dari para akademisi, para pegiat dan pelaku langsung aktifitas kemasyarakatan demi lebih menyempurnakan Visi Misi serta program unggulan yang ditawarkannya.

“Kita terbuka untuk setiap masukan bahkan kritik, karena kita ingin semua yang kita jalankan nanti betul – betul ideal dan akuntabel, jadi siapapun kami persilahkan berkontribusi. Dan kami memastikan seluruh yang kami tawarkan orientasinya adalah percepatan pemerataan pembangunan yang melayani hajat hidup seluruh lapisan masyarakat, ” ujar Dillah menambahkan.

Selain Visi dan Misi, Dilla Hich – Muslimin Tanja telah meluncurkan 18 Program Unggulan. Seluruh program unggulan tersebut disusun bersama tim pakar serta memperhatikan aturan dan kemampuan daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *