Usai Dilantik, Kades Sungai Itik Berharap Sama-sama Membangun Desa

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – pasca pelaksanaan Pilkades serentak pada bulan Oktober lalu, sebanyak 45 Kepala Desa terpilih dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah dihalaman kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Jum’at ( 23/12/2023 ).

Dari 45 Kepala Desa yang terpilih dan mendapat amanah masyarakat untuk memimpin Desa enam tahun kedepan, salah satunya Kepala Desa Sungai Itik “Zainir Havies, S.H” yang kembali terpilih untuk periode kedua.

Kades Sungai Itik Zainir Havies, S.H menyampaikan harapannya agar dalam mengemban amanah masyarakat selalu diberikan kesehatan untuk selalu bersama-sama masyarakat dalam membangun desa, kemudian dirinya akan berupaya membantu dalam semua urusan pelayanan masyarakat, baik itu berkaitan dengan pelayanan kependudukan maupun dalam pelayanan lainnya.

Selain itu, Kades juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk kembali memimpin Desa, serta ucapan terima kasih atas kerjasama masyarakat dalam proses pelaksanaan Pilkades serentak sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *